Sabtu, 01 Agustus 2009

JALAN MUDAH MENUJU BAITULLAH (NAIK HAJI / UMROH GRATIS SEKALIGUS DAPAT TABUNGAN)

Allah SWT berfirman dalam surah Ali Imran ayat 97 :"Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia karena Allah yaitu bagi orang yang sanggup (mampu) megadakan perjalanan kesana. Dan barang siapa yang ingkar (terhadap kewajiban haji), maka bahwasanya Allah Maha Kaya dari semesta".
Berarti bagi yang tidak mampu tidak ada kewajiban baginya. Namun yang menjadi misi dan visi kami dengan program Zahra-nya adalah merubah ketidak mampuan itu menjadi mampu.

Janganlah niat yang sudah lama hanya menjadi sebatas sebuah impian saja, wujudkanlah niat itu menjadi sebuah impian yang dibarengi dengan tindakan nyata yang positif yaitu berikhtiar dengan kesungguhan.
Kemudian ingat pula firman Allah SWT dalam surah Ar Ra'du ayat 11 :"Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri", artinya disamping ketentuan Allah, manusia juga dituntut berikhtiar untuk kemaslahatan dan kesejahteraan bersama.

Jika anda bergabung dan bertekad ingin dapat melaksanakan ibadah haji atau umroh, berikhtiarlah dengan sungguh-sungguh dalam menjalankan ketentuan yang telah digariskan oleh kami yaitu mensyiarkan program ini baik kepada sanak keluarga, kerabat serta masyarakat pada umumnya, sehingga tidak tertutup kemungkinan bagi anda untuk mendapatkan kesempatan berhaji dan umroh secara gratis serta memperoleh pendapatan yang bisa anda tabung. Dalam hal ini bahkan anda sudah ikut serta dalam program peduli umat, menyantuni anak yatim, fakir miskin serta kaum dhuafa.

Insya Allah, dengan bergabung bersama kami niat anda yang selama ini hanya sekedar impian bisa terwujud menjadi kenyataan, anda yang tidak mampu melaksanakan ibadah haji menjadi mampu untuk melaksanakannya.
Keberhasilan anda sangat tergantung dari ikhtiar yang anda lakukan. Kesungguhan serta kerja keras anda akan menentukan cepat lambatnya impian anda terwujud.

Dengan segera bergabung bersama kami Insya Allah jalan anda untuk segera menjajakkan kaki ditanah suci, melihat KA'ABAH, sholat di Masjidil Haram akan menjadi kenyataan bagi anda.
Nikmat bathin yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-katapun akan anda rasakan.

Perintah ALLAH SWT untuk melaksanakan ibadah Haji Nash Al-Qur'an :

"Serukanlah manusia supaya (melaksanakan) haji, niscaya mereka akan datang kepada engkau dengan berjalan kaki dan dengan mengendarai unta yang kurus yang datang dari penjuru yang jauh". (QS : Al-Hajj : 27)

"Terdapat beberapa tanda yang nyata, (diantaranya) maqam Ibrahim. Barang siapa masuk kenegeri Kakkah niscaya aman sentosa. Allah SWT mewajibkan atas manusia untuk melaksanakan haji bagi yang mampu / kuasa menjalankannya dan barang siapa yang ingkar, maka sesungguhnya Allah SWT Maha Kaya dari sekalian alam". (QS : Ali-Imron : 97)

Nash As-Sunnah (Fadhilah Haji) :

Dari Abu Hurairah ra : Rasulullah SAW bersabda :
"Dari satu Umroh ke Umroh yang lain menjadi penebus dosa yang diantara dua itu dan Haji yang mabrur itu, ganjarannya tak lain adalah Surga". (H.R. Bukhori - Muslim)

Dari Abu Hurairah ra : Rasulullah SAW bersabda :
"Barangsiapa yang mengerjakan haji dengan tidak berbuat atau berkata yang tak senonoh, maka keadaannya setelah selesai hajinya seperti ketika dilahirkan dari perut ibunya (tanpa dosa)". (H.R. Bukhori - Muslim)

PROFIL

PT. MPM sendiri adalah perusahaan swasta nasional yang berdiri di Jakarta sejak tahun 2005 yang memiliki kerja sama dengan travel penyelenggara ibadah Haji disamping itu juga memiliki SK Majelis Ulama Indonesia (MUI), Akte Notaris, SIUP, NPWP, SK Depkumham, Surat Kerjasama penyelenggaraan ibadah Haji ONH khusus dan memiliki kerja sama dengan Bank Syariah.
Guna meningkatkan pelayanan pada mitranya, saat ini kami telah membuka beberapa kantor cabang / perwakilan dibeberapa kota di Indonesia.


VISI & MISI

Visi : Sebagai sarana mewujudkan niat ibadah ketanah suci dan membantu program pemerintah dalam menciptakan peluang usaha kemitraan serta membantu wadah sosial yang telah ada.

Misi :
1. Menjadikan program MPM sebagai program kemitraan yang dapat mewujudkan ibadah Umroh dan Haji.
2. Menjadikan program MPM sebagai program kemitraan yang dapat membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat.
3. Menjadikan program MPM sebagai program kemitraan yang dapat membantu wadah sosial guna menyantuni anak-anak yatim piatu, fakir miskin, kaum jompo dan kaum dhuafa.

3 (Tiga) LANGKAH MUDAH UNTUK MENUNAIKAN IBADAH UMROH & HAJI

- Niatkan dengan sungguh-sungguh ingin mewujudkan ibadah Umroh & Haji
- Mendaftarkan diri menjadi Agen MPM
- Menjalankan program kemitraan sebagai agen untuk mensyi'arkan atau memberikan nformasi program MPM kepada orang lain.

KONSEP PROGRAM KEMITRAAN MPM

Adalah Usaha Bagi Hasil antara keuntungan yang diperoleh MPM yang dibagikan langsung secara adil dan proporsional kepada para agen MPM.

Ada 9 jenis Tabungan Bagi Hasil Kemitraan :

1. TASBIH (Tabungan Sponsor Ibadah Haji)
2. TAMITAMA (Tabungan Mitra Utama)
3. TAPLUS 1 (Tabungan Generasi ke-1)
4. TAPLUS 2 (Tabungan Generasi ke-2)
5. TAPRITAS (Tabungan Prioritas)
6. TASMIT (Tabungan Sesama Mitra)
7. TAHAPAN (Tabungan Hari Depan)
8. PRESTASI (Penghargaan Prestasi)
9. BAT (Bonus Akhir Tahun)

Untuk lebih jelasnya silahkan klik http://www.klikmpm.com atau menghubungi saya Agent No. 0011894 di nomor 021-95820528; 0819-08730899 atau dengan meninggalkan pesan pada artikel ini.



14 Comentários:

narti mengatakan...

niatkan hati untuk mendapatkan ridho-Nya, semoga dimudahkan jalan menuju Baitullah. amiinnnn.

Admin mengatakan...

maksih atas infonya ya

tips dan informasi mengatakan...

assalamualaikum, takhaballahumina wa minkum, met idul fitri, mohon maaf 1430 H lahir batin

tips dan informasi mengatakan...

Assalamualaikum Wr. Wb, Takaballahumina wa minkum-Takabal Ya Karim, mohon maaf lahir bathin, met idul fitri 1430 H

Saung Web mengatakan...

Ass.wr.wb
Visi dan misinya bagus sekali tuh.. semoga sukses dengan programnya ya .. salam kenal

Anonim mengatakan...

INFO YANG PENTING, SUATU SAAT SAYA AKAN BERGABUNG, INSYA ALLAH.
TUJUANNYA KAN BAGUS INI MENJALANKAN KEWAJIBAN AGAMA, JADI JANGAN HANYA MEMENTINGKAN DUNIA SAJA YANG HANYA SEMENTARA DAN TIDAK ADA APA2NYA DIBANDINGKAN DENGAN AKHERAT...THANKS KAWAN.

abin mengatakan...

thx infonya. sy jadi terbuka artinya kalo saya gabung saya sudah berniat melaksanakan kewajiban utk berhaji sama halnya sy sudah mendaftar di DEPAG dan DP 21 jt, seandainya ada musibah dan tdk bisa behaji sama halnya sy sdh berhajikan?. dan kewajiban sy mengusahakan ongkos naik haji, (ibadah haji gratis yang bayang ongkosnya, pesawat makan akomodasi) kalo sy sehat sy tdk bisa berlindung dgn tidak mampu bayar padahal sy belum mengusahakan semaksimal mungkin thax AB1N

vizcha mengatakan...

wahh thx yah info'a..
n' program haji'a,,bs jd referensi nih..

TONGKAT MADURA mengatakan...

obat tradional yang telah terbukti mampu membuat vagina tambah peret, legit, berdenyut seperti perawan kembali,sembuhkan keputihan/pektay, bikin suami ketagihan diranjang, cegah perselingkuhan, membuat isteri makin dicintai suami.

Anonim mengatakan...

silakan download ebook gratis JALAN KE BAITULAH disini http://www.ziddu.com/download/21047528/JALANKEBAITULLAH.pdf.html

asri mengatakan...

kalau mempunyai uangnya untuk ke mekkah saya juga ingin bangett pergi ke mekkah

absyi mengatakan...

Kapan ya... bisa kesana, nabung dulu ...cara nya ikuti blog kami

Distributor pulsa mirah semua operator

http://pulsa-multy-in14-45.blogspot.com

wirausaha mengatakan...

ada niat umroh dan haji. tapi belum bisa sekarang2. thanks ya infonya.

Unknown mengatakan...

jika Anda melihat skenario saat ini sehubungan dengan hibah untuk ekspansi usaha kecil, pemerintah federal sebenarnya tidak menawarkan hibah langsung. Namun ada beberapa program oleh pemerintah, yang melaluinya hibah untuk kegiatan penelitian dan pengembangan yang dapat dilakukan oleh usaha kecil disediakan oleh sba. kemudian ada hibah tidak langsung dalam bentuk jaminan pinjaman usaha kecil serta pinjaman bersubsidi, di mana Anda mendapatkan pinjaman dengan tingkat bunga yang dikurangi dari bank karena pemerintah membayar sebagian dari pinjaman Anda. atau jika Anda gagal membayar pinjaman Anda, pemerintah membayar bank atas nama Anda. seperti yang Anda lihat, ada banyak peluang untuk pendanaan usaha kecil dan hibah melalui mr pedro dan perusahaan pendanaannya. mereka menawarkan pinjaman pada tingkat 2 yang sangat terjangkau. sebagai pemilik bisnis pemula, Anda hanya perlu berusaha menemukan yang paling sesuai dengan tujuan bisnis Anda. hubungi mr pedro di pedroloanss@gmail.com / whatsapp teks: +1 863 231 0632 untuk pinjaman. semua yang terbaik!

Posting Komentar

Followers

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Blog Archive

Want To Buy A Book ?


Masukkan Code ini K1-8B8848-8
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

BLOG IDE USAHA ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO