Jumat, 20 Februari 2009

AA GYM & YUSUF MANSYUR pun TERKAGUM-KAGUM dg. METODE HANIFIDA

Empat anak dari Jombang, Jawa Timur, mampu menghafal Alquran 30 juz dan pelajaran sekolah dengan metode Hanifida. Hal itu membuat ustad Aa Gym dan Yusuf Mansyur terkagum-kagum saat menyaksikan. "Luar biasa sekali!" komentar mereka. Kejeniusan Ahmad Azmi Amiq (12), Rofi'ul Majid (14), Kamila Niami Permatasari (5,5), dan Putri Fitriani (9) mendorong Ustad Yusuf Mansyur ini untuk mengundang mereka.
Produser film Kun Fa Yakun meminta empat anak ini untuk menularkan kepiawaian mereka menghafal Asmaul Husna, Alquran 30 juz dan artinya serta pelajaran lainnya kepada para santrinya di Sekolah Daarul Quran Internasional (SDQI), Jalan Ketapang, Cipondoh, Banten. "Kita menginap di sana sejak 11 hingga 18 Februari untuk mengajarkan metode Hanifida. Alhamdulillah pada 18 Februari malam, Aa Gym juga menyaksikan praktek menghafal ini," ujar manajer Hanifida, Pito Sujatmiko, Jumat (20-2). Apa komentarnya? "Luar biasa sekali," ujar Pito menirukan ucapan Aa Gym dan Yusuf Mansyur. "Beliau mendukung dan beri apresiasi dan sosialisasi," katanya. Empat anak ini juga laris diundang oleh ibu-ibu pengajian. Pito menegaskan tidak memasang tarif untuk menyosialisasikan metode menghafal cepat mutakhir ini. "Seikhlasnya, minimal untuk transportasi dan akomodasi. Ada 4 buku paket yang harus dibeli seharga Rp 120 ribu," ujar Pito. Pito mengatakan, empat anak itu akan beraksi lagi di Jakarta pada 16 Maret 2009. "Rencananya pada 28 dan 29 Maret, kita akan diundang lagi oleh Ustad Yusuf Mansyur yang kelima kalinya," kata dia. Ke depan, lanjut Pito, metode Hanifida menghafal Alquran dan aplikasi pelajaran sekolah dikembangkan melalui DVD dan VCD. "Metode ini punya kuda-kuda dan jurusnya, tidak monoton, enjoy dan tidak perlu mengernyitkan dada," promosi Pito. (dikutip dari Lampung Post tgl. 20 Feb.2009)



11 Comentários:

Anonim mengatakan...

Bisa bantu informasi, dimana saya bisa peroleh metode/buku tsb. Terimakasih

Anonim mengatakan...

Mbak/Bu/Pak Vinci, sampai sekarang saya juga masih cari-cari nih. Kalo nanti ada berita saya kabari disini ya.

Anonim mengatakan...

Dimana sy dapat memperoleh buku HANIFIDA tersebut, tks , Gramedia sdh ada?

Salam,

Tarman
tarman@dahana.com

Anonim mengatakan...

Metodenya luar biasa ya, usia 5,5 tahun sudah hafal Al Qur'an? Mudah2an bisa disharing bagaimana cara mendapatkan metode/bukunya ya.

Infonya benar2 menarik!

Anonim mengatakan...

Pak/Ibu buku metode hanifida bisa didapatkan di Klub Guru Jabodetabek, Jl. Jatipadang No. 23, Ps. Minggu, Jaksel. Demikian mudah-mudahan bisa membantu.

Anonim mengatakan...

Sudah tidak dijual langsung lagi, tetapi di berikan sebagai materi kursus. Artinya kita mesti iku training dulu baru dapat bukunya, sependengaran saya minimal harga kursusnya 500rb.

Anonim mengatakan...

wah...... keren metodenya.... seharusnya untuk kursus gratis..kan ibadah...

Unknown mengatakan...

bisa bantu saya cari produsen arang batok kelapa yang sudah memiliki specifikasi produk yang dilampung gak..?

Anonim mengatakan...

di mana bisa beli buku metode hanifida?

Anonim mengatakan...

bukunya ada di gramedia ga

absyi mengatakan...

Ide membawa pahala

http://pulsa-multyin14-45.blogspot.com

Posting Komentar

Followers

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Blog Archive

Want To Buy A Book ?


Masukkan Code ini K1-8B8848-8
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

BLOG IDE USAHA ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO