Rabu, 14 Januari 2009

USAHA APA YANG COCOK BUAT SAYA ?

Pada awalnya saya mungkin salah satu diantara sekian banyak orang yang meyakini bahwa apa yang melekat pada diri saya dari sifat, tindak-tanduk, kebisaan saya dll. yang mengetahui dengan lebih baik adalah orang lain.
Dengan punya pemikiran seperti itu saya pada akhirnya tidak punya kemampuan untuk mengekspresikan diri saya sendiri (karena dalam benak saya, orang lain kan berpendapat bahwa saya orangnya .........). Akhirnya ya sudah,,,, segala kemampuan yang sebenarnya ada pada diri saya tidak keluar, saya merasa saya ini bukan apa-apa.Sampai pada suatu saat (kalo diceritain detail kepanjangan), saya menyadari bahwa selama ini saya ini adalah bukan saya yang sesungguhya. Lho koq bisa ? Bisa, karena sekarang saya merasakan sesuatu yang harus saya rubah pada diri saya.
Saya harus kesampingkan semua penilaian orang-orang terhadap diri saya, terutama penilaian yang negatif atau yang abu-abu sekalipun.
Saya harus menjadi diri saya sendiri, saya harus bisa mengekspresikan segala hal baik yang saya miliki.



1 Comentário:

Anonim mengatakan...

***PELUANG USAHA AROMANIS***
bahan yang digunakan adalah lah gula pasir dengan perbandingan 1 kg gula mampu menghasilkan 30 – 40 kantung harum manis besar dengan harga jual Rp.5000/kantung.
modal untuk 1 kg gula
1 kg gula Rp. 8.800,- ( harga sewaktu-waktu bisa berubah)
gas elfiji Rp.2000.- ( cuma sedikit)
plastik Rp. 5.000,-
jadi jumlah modal untuk membuat gulali dari 1 kg gula adalah Rp. 15.800,-
1 kg gula = 35 kantung ( kita ambil tengahnya saja)
dengan harga jual Rp. 5.000,-/kantung
25 X 5.000 = Rp. 125.000,-
jadi ,

125.000 - 15.800 = Rp. 109 .0200,-
maka keuntungan yang akan diperoleh dari 1kg gula
adalah Rp. 109.200,-
sumber: http://mesinaromanis.blogspot.com/

Posting Komentar

Followers

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Blog Archive

Want To Buy A Book ?


Masukkan Code ini K1-8B8848-8
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

BLOG IDE USAHA ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO