Kamis, 01 Januari 2009

BERBAHAYA.......JIKA ANDA TERLENA DI ZONA NYAMAN

Siapa sih yang gak mau hidup enak, punya perkejaan dengan jabatan dan gaji bagus. Semua kebutuhan hidup keluarganyapun tercukupi, malah bisa nabung pula.Intinya kehidupannya sudah mapan. Biasanya dizona ini ia merasa sudah puas sambil menikmati kenyamanannya, istirahat disitu bahkan terlena. Padahal zona itu lama kelamaan bisa menjadi tidak nyaman bahkan cenderung membahayakan. Saat ia sadar barulah ia merasa selama ini telah terjebak dan gak mampu lagi keluar dari zona tersebut.
Bagi para pekerja atau karyawan zona nyaman yang bisa membahayakan adalah gaji dan fasilitas lainnya, sementara bagi si Bos atau pengusaha adalah penguasaan pasar dan kestabilan perusahaannya.
Bagaimana bisa selalamat dari ancaman bahaya zona nyaman ?Ya, jangan sampai terjebak dizona tersebut dengan trik-trik tertentu seperti mencari tantangan baru untuk menciptakan zona nyaman yang baru. Berani mengambil resiko dengan menjual harta yang dimilikinya demi mendapatkan modal kerja untuk memulai suatu usaha serta berani fight dipasar. Banyak orang sukses dinegeri ini rela mengambil resiko dengan mengorbankan apa yang dimilikinya demi meraih zona nyaman berikutnya. Dan ketika sudah sukses menjadi pengusaha, mereka tidak berhenti disitu. Mereka biasanya resah dan berusaha lagi untuk segera meninggalkan zona nyaman dengan terus berpacu membesarkan usahanya. Uang mereka tidak didiamkan begitu saja dibank tetapi digunakan untuk menciptakan peluang baru. Setuju ....?
(disadur dari Media Indonesia-Desember 2008).



1 Comentário:

Anonim mengatakan...

Setuju mas, cuma kalo saya masalahnya klasik banget, ide udah ada, modal kagak ada. Gimana ada masukan ?

Posting Komentar

Followers

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Blog Archive

Want To Buy A Book ?


Masukkan Code ini K1-8B8848-8
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

BLOG IDE USAHA ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO